IBU



IBU


Kapankah aku bisa melihat senyuman itu
Senyuman yang begitu lepas dan penuh kebahagian
Terkadang aku lupa….
Kapan aku melihatnya
Diri ini sungguh ingin mengingatnya
Dan bahkan melihatnya sesering mungkin
Walau sebentar, itu akan sangat membuat diri ini bahagia

Diri ini sungguh tak berdaya ketika ada didekatmu
Tak berdaya karena tak bergerak untuk membahagiakanmu
Ada rasa yang begitu kuat yang menghalanginya
Gengsi atau apa? belum tahu pasti akan rasa yang begitu kuat itu
Sebenarnya, begitu mudah untuk membahagiakanmu
Cukup menggerakkan tangan ini di punggungmu

Maafkan diri ini yang susah untuk membuatmu tersenyum
Aku berharap suatu saat nanti
Aku dapat lebih sering membuatmu tersenyum
Sebuah kebahagian dan kebanggaan
Kepercayan yang telah engkau berikan itu
Tak akan begitu saja memudar dalam benakku
Kepercayaan yang belum tentu dimiliki oleh semua orang
Begitu pula saudara – saudaraku

Pengalaman yang aku peroleh merupakan anugerah dariNya
Dari situ pulalah aku akan terus belajar untuk memahamimu
Engkau yang terus berusaha untuk memberikan yang terbaik
Yakinlah kalau itu tak akan pernah sia – sia…… Ibu


TRW

Komentar

Postingan Populer